Kamis, 12 Agustus 2010

antena pengujian



ADES PUTRA

welcome to my simple bloG

Blog ini
Di-link Dari Sini
Web
Blog ini

Di-link Dari Sini

Web

berbagai macam antena wifi 2,4Ghz

Posted by s4gitarius blogs On Minggu, 04 Juli 2010 0 komentar

Antena Pengujian

Halaman web menunjukkan sejumlah rumah dibuat dan membeli antena yang aku telah diuji. Perlengkapan untuk melakukan pengujian ini dijelaskan dalam Memperluas Wifi Range menggunakan Antena Perangkat lunak yang digunakan adalah Netstumbler. Ada dua titik akses yang berbeda yang digunakan untuk. mengakses Poin dapat antena adalah 2 mil dan jalur akses untuk piring sebesar 5,6 mil jauhnya. Kedua jalur akses yang berbeda diperlukan karena piring memiliki lebih banyak keuntungan daripada kaleng-kaleng.

Yang pertama hanya dua dapat antena dalam setup senapan.. Konektor ini akan biaya setup mungkin lebih dari itu sangat berharga tetapi tidak meningkatkan kinerja ini bisa menambahkan sebanyak 3dB.


Jika dua baik kemudian tiga harus lebih baik tapi. Saya tidak berpikir Anda mendapatkan 3dB untuk setiap yang Anda menambahkannya tidak meningkatkan sedikit. Sejak db adalah skala log, 3 db akan meningkatkan dua kali lipat tingkat daya.


Aku benar-benar terus meningkat sampai 5 kaleng ini hanya untuk melihat apa yang akan terjadi. Tiga tampaknya menjadi yang terbaik dan setelah itu mulai drop off.. Terbuka Sebuah tulisan rintisan membuat hal-hal yang lebih buruk sehingga semua input harus terhubung sumber itu merupakan Netgear rumah gaya router terhubung ke antena sekitar 2 kilometer jauhnya. Berikut adalah apa yang terlihat seperti.



Menghubungkan perangkat keras kaleng ini tidak optimal konektor. BNC benar-benar hanya baik untuk sekitar 500 MHz. Menggunakan splitter daripada Y juga akan membuat kemajuan besar. Ini adalah apa yang saya harus bermain dengan dan bekerja tetapi dapat ditingkatkan pada.
Beberapa orang merasa bahwa kaleng lama tidak bekerja lebih baik. Saya melihat peningkatan sedikit tapi tidak sebanyak yang kaleng senapan di atas. Ini terbuat dari saluran pengering.


Berikut ini adalah variasi, yang tidak menggunakan bisa yang ukuran optimum. Ini adalah 4 inci dan berdiameter lebih dari 6 inci panjang.


Sekarang mari kita lihat dapat sama dengan saluran di akhir.



Berikut adalah plot Netstumbler untuk kedua pilihan.



Menambahkan saluran sekitar 2 db.

Berikut ini adalah diameter 4 inci lain bisa tapi lebih pendek.



Berikut ini adalah diameter 3,5 inci bisa. Sekarang mari kita bandingkan mereka dengan hal di atas dapat dengan saluran.



Berikut adalah plot Netstumbler untuk ini 3 kaleng.



Dapat dengan saluran sangat mirip dengan yang jauh lebih kecil 4 inci dapat. The 3,5 inci dapat
Tidak melakukannya dengan baik.

Beberapa orang-orang seperti piring parabola dan USB radio. Aku mencoba beberapa versi dan tidak menemukan satu yang bekerja serta kaleng yang ditunjukkan di atas.


Saya memutuskan untuk mencoba dan menempatkan satu di dapat bekerja. Hal tetapi tidak sangat baik. Sebagian dari masalah ini adalah bahwa Anda harus tahu persis di mana antena ini dalam kasus plastik. Ia kemudian perlu dipasang pada titik yang benar dalam bisa. Standar ini dapat antena jauh lebih mudah untuk membangun dan mendapatkan satu yang baik pertama kalinya.


Berikut adalah gambaran tentang bangku tes yang saya setup untuk membandingkan antena yang berbeda saya telah membangun. Saya menggunakan AP jauh dan beralih di antara antena dengan menggunakan Netstumbler untuk melakukan perbandingan.


Sekarang untuk antena nyata.. Jika Anda punya dua ini dan mereka saling berhadapan, bisa Anda mungkin 8-10 mil ini memiliki keuntungan sekitar 18-20 db.


Label peringatan menyatakan bahwa tidak ada yang harus mendapatkan dekat dari 12 meter.
Perhatikan bahwa hidangan ini dapat menggunakan antena untuk driver. Ini tidak optimal karena hanya drive sekitar 20 inci dari diameter 36 inci hidangan. Ini mengasumsikan diameter 4 inci dapat yaitu 6 inci panjang. Berikut ini adalah diagram yang menunjukkan bagaimana tepi dapat blok tepi luar piring.


Berikut ini adalah masakan yang menggunakan driver biquad. Hidangan ini adalah apa yang disebut pusat dari jenis yang berarti tanduk pakan tidak sesuai dengan sinyal.. Hal ini membuat lebih sulit untuk titik Hidangan ini datang dengan tanduk feed ganda untuk menghubungkan dua satelit. Itu membuat kurang sensitif terhadap posisi vertikal karena piring jauh lebih tinggi daripada lebar tapi. Aku berharap ini akan melakukan lebih baik daripada hidangan di atasnya benar-benar hampir sama. Sopir biquad dapat ditingkatkan dengan menambahkan 4 buah papan sirkuit di tepinya.


High gain antena grid dapat dibeli dengan harga kurang dari $ 50 dan mungkin bekerja lebih baik daripada antena ini hidangan tapi Anda yakin banyak belajar dengan membangun sendiri. Berikut adalah gambar antena grid Wireless 24DB Pasifik. Hal ini memiliki tingkat sinyal db sekitar 5 atau 6 lebih baik dari dishs ditampilkan di atas.


Salah satu masalah yang terkait dengan pengaturan apa pun antena luar adalah panjang kabel.. Ada dua cara sekitar masalah Cara pertama adalah untuk me-mount penerima dalam kotak bukti cuaca dekat piring. Keuntungannya adalah kabel singkat dibutuhkan dari antena ke penerima.. longgar sangat sedikit Anda sinyal Salah satu masalah dengan solusi ini adalah kebutuhan listrik pada hidangan untuk penerima. Jika Anda memilih untuk menggunakan sesuatu seperti WRT54GL (menjalankan perangkat lunak kustom) sebagai penerima Anda, Anda kemudian dapat melakukan kekuasaan atas Ethernet yang menggunakan beberapa baris tambahan di CAT5 kabel untuk memberikan tenaga ke router. Hati-hati karena ada dua standar untuk menguasai Ethernet dan mereka menaruh kekuatan pada garis berlawanan di kabel. Jika Anda tertarik pada perangkat lunak kustom, periksa http://www.linksysinfo.org. Lihat di bagian bawah forum WRT54G dan DD-WRT. Mari kita melihat gambar:


Solusi kedua untuk masalah kabel adalah menambahkan sebuah amplifier.. Dapat Anda kemudian sangat jangka panjang baris tanpa masalah A DC injector digunakan untuk menempatkan daya pada kabel. Biasanya power supply 9 volt akan terhubung ke DC Injector. Berikut adalah gambar dari sebuah amplifier 1 watt merupakan yang terbesar yang dapat digunakan di luar militer.


Masalah dengan solusi ini adalah biaya banyak. Para amp injektor dan biaya sekitar $ 260. Yang kedua adalah beberapa masalah yang antena tampaknya memiliki banyak kebisingan ketika diamplifikasi ini.
Sebagai ujian, saya meminjam 4 antena komersial dan diuji mereka dengan dan dengan keluar penguat. Hasil menarik.. Mari kita mulai dengan yang terkecil ke terbesar dan satu Berikut adalah gambar HG2409Y 9dbi dibuat oleh HyperLink Technologies.


Berikut adalah plot dari Netstumbler pertama dengan keluar dan kemudian dengan amplifier. sumber adalah gumpalan komersial yang adalah 5,6 mil. Mereka menggunakan pemancar AirPointPro yang meliputi antena sendiri.


Antena ini tampaknya memiliki banyak kebisingan dan yang menyebabkan penguat untuk tidak membantu banyak. Hal ini juga tampaknya kehilangan banyak data. Aku tidak tahu apa istilah untuk ini akan tetapi saya telah mendengarnya disebut pagar piket.
Sekarang mari kita melihat data yang sama untuk antena 12dbi dibuat oleh perusahaan yang sama. Hal ini HG2412Y model gambar. Sebuah Pertama:


Sekarang untuk beberapa data Netstumbler.


Sekali lagi menambahkan penguat mungkin telah mengurangi kebisingan beberapa tapi tidak melakukan apa yang kita inginkan.
Sekarang mari kita melihat hidangan Casigrain Pertama gambar.:


Sekarang mari kita melihat data Netstumbler. Bagian bawah tidak memiliki amplifier dan bagian yang lebih tinggi termasuk amplifier. The. Suara meningkat banyak tetapi sehingga sinyal ini tidak lebih seperti apa yang saya harapkan.


Jadi hidangan kecil yang baik, mari kita lihat sebuah piring besar. Ini adalah masakan 25dbi komersial.

Berikut adalah data Netstumbler. Sekali lagi ini tampak lebih seperti apa yang saya harapkan. Suara dan sinyal kedua mendapatkan diperkuat.


Sekarang hanya untuk perbandingan, saya akan menyertakan data Netstumbler dari piring 500 dengan rumah dibuat biquad driver yang digambarkan di atas.


Tampaknya baik atau lebih baik daripada hidangan komersial. Ada siganl digunakan lebih setelah amplifikasi tersebut.
Halaman web adalah suatu pekerjaan dalam proses. Saya harap memberikan ide-ide orang tentang apa yang mungki

n.

0 komentar:

Poskan Komentar

i'm done watching this

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEMAN-TEMAN KALAU ADA KEKURANGAN TENTANG KARYA TULIS Q BUTUH TANGGAPAN DARI KALIAN.......... KALAI BISA DI KOMENTARI YEAH...............
BY:SAGITARIUS
:08-12-93